Walikota Bengkulu H Helmi Hasan (kanan) dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi (kiri).

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam rangka menyambut hari raya IdulFitri 1440 H, Pemerintah Kota Bengkulu akan menggelar Open House di Balai Kota. Hal ini disampaikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Sabtu (1/6/2019).

“Pemerintah Kota Bengkulu mengundang semua masyarakat untuk datang ke balai kota,” ucap Helmi.

Nanti, lanjut Helmi, akan disediakan makanan dan minuman terbaik bagi siapapun yang ingin bersilaturahmi. “Saya insyaAllah akan ada di Balai Kota untuk menyambut masyarakat yang datang,” imbuhnya.

Ditambahkan Helmi, kegiatan open house ini juga akan dihadiri oleh pejabat di lingkungan Kota Bengkulu. ‘InsyaAllah nanti masyarakat juga bisa bertemu dengan kepala daerah dan kepala Organisasi Perangkat Daerah di Kota Bengkulu,” lanjutnya.

“Semoga Allah menerima puasa Ramadan kita, dan semoga kita dipertemukan lagi dalam Ramadan dan IdulFitri tahun yang akan datang,” tutupnya.

Senada dengan Walikota Bengkulu, Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi juga mengajak masyarakat Kota Bengkulu untuk menyantap kue lebaran di rumah dinas Wakil Walikota Bengkulu.

“Setelah open house di Balai Kota Bengkulu bersama Bapak Walikota, Saya mengajak seluruh masyarakat kota tanpa terkecuali untuk datang kerumah dinas Wakil Walikota Bengkulu,” ajaknya.

Dedi menambahkan, untuk saling berbagi kebahagian pada hari raya lebaran idul Fitri, kami mempersiapkan makanan dan kue lebaran yang ada dirumah dinas nantinya.

“Rumah dinas ini kan rumah rakyat, jadi silahkan masyarakat untuk bebas menyantap semua makanan yang dihidangkan nantinya. Jangan malu malu, karena rumah dinas ini rumah kita bersama,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Balai Kota Bengkulu berada di Kelurahan Sukamerindu, sedangkan rumah dinas Wakil Walikota berada di Perumahan Gading Cempaka, Jalan Belibis, Kelurahan Lingkar Barat, Kecamatan Gading Cempaka. [Ilham Yudhasa]