PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Rombongan kafilah utusan Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu siap bertarung di Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQH) ke-XXV tingkat nasional tahun 2019 di Pontianak, Kalimantan Barat.

Sebagaimana disampaikan Kepala Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA, melalui Kasi Bimas Islam, H. Rolly Gunawan, bahwa sesuai jadwal, rombongan kafilah ini akan diberangkatkan menuju Pontianak pada tanggal 27 Juni 2019 mendatang.

“Sepuluh kafilah yang menjadi utusan dari Kemenag Kota Bengkulu ini merupakan putra-putri yang dipilih dan diseleksi,” ujar Rolly Gunawan, Selasa (25/6).

Selanjutnya Kasi Bimas Islam Kemenag Kota Bengkulu ini berharap do’a dan dukungan dari masyarakat Kota Bengkulu, agar dalam mengikuti seleksi ini para kafilah bisa menjadi yang terbaik.

“Mohon do’a dan dukungan Bapak dan Ibu, serta masyarakat Kota Bengkulu semoga kafilah dari Kota Bengkulu menjadi yang terbaik,” harapnya.

Data terhimpun, rombongan kafilah utusan Kemenag Kota Bengkulu ini, Selasa (25/6), mendapatkan arahan langsung dari Walikota Bengkulu, Helmi Hasan SE, sekaligus penyerahan uang saku dari Pemerintah Kota Bengkulu bekerjasama dengan Baznas yang bertempat di Balai Kota.[Nurhas]