PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan – Kamis (20/6/2019), Ustaz Wijayanto dijadwalkan akan menghadiri tabligh akbar di Lapangan Sekundang Kabupaten Bengkulu Selatan.

Selain menyampaikan ceramah agama, Ustaz yang sering mewarnai layar Televisi ini juga dijadwalkan menjadi imam Salat Zuhur.

“Gubernur Bengkulu akan hadir, Kabupaten lain juga akan diundang,” jelas Sekretaris Daerah Bengkulu Selatan, Yudi Satria saat memimpin rapat persiapan tabligh akbar di ruang rapat Setda, Senin (17/6/2019).

Sekda menegaskan kepada seluruh jajarannya untuk menyukseskan even ini. Seluruh pejabat diminta untuk membackup penuh kegiatan ini.

“Tidak ada istilah ini acara PKK, ini tanggung jawab kita semua. Kegiatan ini digelar di Bengkulu Selatan. Wajib hukumnya bagi kita semua menyukseskan kegiatan ini,” tegas Sekda.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Bengkulu Selatan, Nurmalena Gusnan meminta kepada jajaran Tim PKK dan dukungan Pemkab Bengkulu Selatan dan seluruh OPD untuk bersama-sama mempersiapkan dan menyukseskan acara tabligh akbar ini.

“Harapan kami, mohon sangat dukungan yang sangat untuk menyukseskan program tabligh akbar ini. Di semua bidang dan lini, baik keamanan, kesehatan, bagian umum dan semuanya,” sampai Lena. [Apdian Utama]