PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Walikota Bengkulu H Helmi Hasan kembali mengeluarkan cerita bergambar atau biasa disebut Komik. Sebelumnya, Helmi Hasan mengeluarkan komik dengan judul Suara Langit. Terbaru keluar komik yang berjudul “Setan Sang Penipu”.

Dikutip dari halaman funpage Facebook Helmi Hasan, disampaikan dalam upaya memperbaiki dan membenahi tarbiyah orang tua terhadap anak, hal yang paling mendasar yang harus diyakini oleh para orang tua adalah bahwa pemberi petunjuk atau hidayah itu adalah Allah subhanahu wa ta’ala semata.

“Dialah satu-satunya Dzat yang berkuasa untuk menjadikan saleh atau tidaknya kita dan anak-anak kita, bahkan muslim atau kafirnya kita semua,” ucap Helmi Hasan.

Helmi menambahkan, tidak ada keraguan bahwa seorang hamba tentu benar-benar bersemangat untuk menjauhkan dirinya sendiri dan anak-anaknya dari berbagai tipu daya setan.

“Kita memohon perlindungan kepada Allah subhanahu wa ta’ala dari setan dan tipu dayanya. Sampai-sampai kita memohon kepada Allah subhanahu wa ta’ala agar menjauhkan anak yang dikaruniakan kepada kita dijauhkan dari tipu daya setan,” ungkapnya.

Oleh karena itu, lanjutnya hendaknya orang tua tidak merasa bosan dan putus asa untuk mengharapkan kebaikan dan perbaikan bagi anak-anaknya.

“Mudah-mudahan Allah subhanahu wa ta’ala senantiasa mengabulkan doa-doa kita demi kebaikan kita dan anak-anak kita,” pungkasnya. [Ilham Yudhasa]

Berikut komiknya: