PedomanBengkulu.com, Seluma – Hingga saat ini, Polsek Sukaraja masih melakukan penyelidikan terhadap pelaku tindak pidana persetubuhan anak di bawah umur yang dilakukan oleh SY (65) warga Kelurahan Dermayu Kecamatan Air Periukan.

“Korban dari SY sudah ada empat orang, namun kami masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, tidak menutup kemungkinan diduga korban lebih dari empat orang anak di bawah umur,” ujar Kapolres Seluma Akbp I Nyoman Mertadana S.ik melalui Kapolsek Sukaraja Iptu Noviaska, Minggu (2/6/2019).

Lanjutnya, tersangka SY melancarkan aksinya dengan memberikan sejumlah uang terhadap korban hingga barang berharga. Sedangkan kasus SY mencuat setelah beredar sejumlah foto syur di masyarakat antara tersangka dan korbannya.

“Untuk korban dari SY rata-rata remaja wanita yang usianya masih 17 tahun. Sedangkan SY kita ringkus di salah satu hotel yang berada di kawasan Pantai Panjang bersama seorang pelajar. Menurut pengakuan SY ia berkerja sebagai Humas di salah satu perusahaan tambang batu bara milik PT Bara Indah Lestari,” tutup Noviaska.[Wahyu]