PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Malam puncak hiburan pentas artis rangkaian perayaan HUT Kota Curup Kabupaten Rejang Lebong ke 139 berlangsung sangat meriah.

Ribuan Warga dari 15 Kecamatan yang ada, tumpah ruah hadir di stadion curup menyaksikan penampilan sejumlah artis ibu kota ternama, artis imternasional dan artis lokal daerah yang dipersembahkan oleh Pemerintah Daerah dalam rangka memeriahkan perayaan HUT Kota Curup ke 139.

Mereka diantaranya, Jhun Chun Sung artis asal Korea, King Nassar penembang lagu dangdut berjudul ‘Mati Lampu’, Wawa Marisa penembang lagu dangdut ‘Pesta Panen’, Ega Megawati dan Nuniek Andriani.

“Acara hiburan pada malam ini sengaja digelar dan dipersembahkan oleh Pemerintah Daerah Rejang Lebong kepada seluruh lapisan Masyarakat sebagai wujud rasa syukur atas segala nikmat berupa kesejahteraan Masyarakat Rejang Lebong yang diberikan oleh Allah SWT,” ujar Bupati Rejang Lebong, Drs H Ahmad Hijazi saat memberikan sambutan dalam acara hiburan pentas artis di Stadion Curup, Minggu (23/6) pukul 21.00 WIB.

Dilanjutkan Hijazi, melalui rangkaian perayaan hari jadi Kota Curup yang telah berlangsung sejak sepekan kebelakang, masyarakat dan Pemerintah Daerah Rejang Lebong ke depan semakin kompak melakukan pembangunan mewujudkan visi misi pembangunan yang telah dibentuk bertujuan akhir untuk menuju rejang lebong yang cerdas, sehat, sejahtera, berbudaya dan relegius.

“Mari kita bersama – sama berkolaborasi membangun Rejang Lebong menjadi lebih baik, ” ujar Hijazi.

Pantauan PedomanBengkulu.com dilokasi, rangkaian acara hiburan yang dipandu oleh empat orang MC dari bagian Humas dan protokoler setda Rejang Lebong tersebut dimulai dengan penampilan sejumlah artis lokal daerah Rejang Lebong, kuis, penampilan artis asal Korea Jhun Chun Sung, grup band ‘Jangkrik Bos’ beranggotakan seluruh kepala OPD melantunkan dua lagu ciptaan Bupati Rejang Lebong, penampilan artis dangdut Wawa Marisa dan ditutup oleh penampilan artis dangdut ternama ibukota King Nassar yang melantunkan tembang tembang hits miliknya.

Dilain sisi, setidaknya ratusan petugas keamanan gabungan Polri, TNI, Satpol PP dan Petugas Damkar Rejang Lebong diturunkan dilokasi dan sekitarnya untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama acara berlangsung. [Pariwara/Ifan Salianto]