PedomanBengkulu.com, Seluma – Hari ini (9/6) merupakan hari libur bagi sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) pada musim libur lebaran Idul Fitri 1440 H. Berakhirnya libur tersebut lantaran besok Senin (10/6) semua ASN sudah diwajibkan masuk seperti biasanya tanpa ada alasan apapun, termasuk ASN jajaran Pemkab Seluma. Hal tersebut kembali ditegaskan oleh Sekda Seluma Irihadi bahwa tidak ada jatah tambahan libur.

“Semua ASN besok sudah harus masuk dan tidak ada alasan apapun untuk tidak masuk kerja. Jika tidak masuk maka akan diberikan peringatan,” tegas Irihadi, Minggu (9/6/2019).

Disampaikan, dengan masuknya kembali ASN pada Senin besok maka semua proses pekerjaan akan berlangsung seperti biasanya sebelum masuk Ramadan kemarin. Sehingga dapat memberikan contoh yang baik ASN tersebut kepada pegawai honorer.

“Setiap kantor OPD sudah memiliki finger print, jadi kelihatan disana yang masuk dan tidaknya. Selain itu jam kerja seperti biasa sebelum bulan puasa kemarin, tidak ada kata terlambat ataupun alasan yang lain, sehingga diharapkan semua ASN Pemkab Seluma besok dapat masuk semua dan memberikan contoh baik. Terlebih jangan dijadikan sebagai alasan untuk tidak masuk saat jam kerja berlangsung besok,” pesan Irihadi. [Wahyu]