PedomanBengkulu.com, Seluma – Naas yang dialami oleh Iyan (22) pengendara sepeda motor jenis Kawasaki Ninja 250 CC warna putih nopol BD 5852 CZ warga Desa Pasar Ngalam Kecamatan Air Periukan berboncengan dengan Alfa (17) terlibat kecelakaan dengan motor Suzuki Satria Fu 150 CC tanpa nopol yang dikendarai oleh Bastian (21) warga Desa Mekar Jaya Kecamatan Ulu Talo terlibat kecelakaan di depan kantor Camat Sukaraja pada Selasa (4/6) malam pukul 22.30WIB.

Kecelakaan tersebut bermula saat Bastian melaju dari arah Kota Bengkulu hendak pulang ke Desa Mekar Jaya, namun setiba di depan Kantor Camat Sukaraja bertabrakan dengan Iyan dari Desa Pasar Ngalam hendak menuju Kota Bengkulu. Diduga kedua pengendara tersebut sama-sama berkecepatan tinggi hingga akhirnya terlibat adu kambing.

“Kami lagi nongkrong di simpang ini bang, motor FU dari Kota Bengkulu sedangkan Ninja dari arah Lubuk Sahung, tiba-tiba pengendara ini sudah bertabrakan bang, sama-sama kencang bang,” ujar Andri (18) warga BP 2, Kecamatan Sukaraja, Selasa malam (4/6/2019).

Kendati demikian dua pengendara yang terlibat kecelakaan langsung dilarikan ke Puskesmas Harapan Mitra di Kelurahan Babatan guna mendapatkan penanganan medis. Hanya saja Bastian pengendara sepeda motor FU mengalami luka pada lutut kaki bagian kanan, sedangan Iyan bersama rekannya hanya mengalami cidera.

Sementara itu, dua kendaraan yang terlibat kecelakaan langsung diamankan di Mapolsek Sukaraja guna di tindak lanjuti oleh Sat Lantas Polres Seluma. Akibat kecelakaan tersebut, dua kendaraan mengalami ringsek pada bagian depan.[Wahyu]