PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Bertepatan dengan Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Curup ke-139 yang dilaksanakan tanggal 15 Juni 2019 sampai dengan 22 Juni 2019, BPJS Kesehatan Kantor Cabang Curup ikut membuka stand pameran demi memeriahkan perayaan kali ini. Dilaksanakan di Lapangan Dwi Tunggal Kota Curup, Selasa (18/06), kegiatan ini dirayakan dengan sukacita oleh seluruh penduduk kota Curup, termasuk Kabupaten Kepahiang dan Kota Lubuk Linggau.

“Dengan dibukanya stand pameran di perayaan HUT Kota Curup ke-139 kali ini, kita berharap bisa lebih dekat lagi dengan masyarakat Kota Curup. Pada kesempatan kali ini, kita tetap membuka pelayanan kepada masyarakat. Baik yang sudah menjadi peserta JKN-KIS maupun yang belum menjadi peserta JKN-KIS. Kita melayani pendaftaran peserta, mengubah data peserta, informasi tagihan, layanan keluhan dan saran hingga pengenalan akan Mobile JKN yang terus akan kita optimalkan,” ucap Kepala Bidang Kepesertaan dan Pelayanan Peserta BPJS Kesehatan Kantor Cabang Curup Ahmad Saibul Wapa.

Pembukaan stand BPJS Kesehatan Kantor Cabang Curup kali ini terbilang sukses. Hal ini dibuktikan dengan ramainya peserta yang datang ke stand untuk mendapatkan pelayanan hingga malam hari.

“Kita bersyukur kita bisa melayani peserta JKN-KIS kali ini di perayaan HUT Kota Curup. Kiranya pelayanan yang kita berikan bisa memberikan kemudahkan untuk peserta JKN-KIS,” ucap Ahmad.

Tidak hanya BPJS Kesehatan Kantor Cabang Curup, pada kesempatan kali ini banyak instansi yang juga membuka stand pameran demi memeriahkan acara ini, di antaranya Dinas Pemerintahan Kabupaten Rejang Lebong, Bank Bengkulu, Tentara Nasional Indonesia, Kepolisian Republik Indonesia, dan lain sebagainya. Pada kesempatan yang sama, Bupati Kabupaten Rejang Lebong Ahmad Hijazi beserta beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Rejang Lebong juga ikut menyambangi stand BPJS Kesehatan.

“Kita ikut berbangga bahwa BPJS Kesehatan tetap konsisten membuka stand untuk memeriahkan perayaan HUT Kota Curup dari tahun ke tahun. Semoga dengan dibukanyastand ini, bisa membantu masyarakat untuk mendapatkan informasi seputar Program Jaminan Kesehatan Nasional-Kartu Indonesia Sehat (JKN-KIS),” ujar Hijazi.[Rls]