Bupati Bengkulu Utara Ir Mian saat menyampaikan nota pengantar Raperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD 2018 dalam paripurna DPRD BU yang di gelar di lantai 2 gedung DPRD BU, Senin (17/6/2019).

PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Bupati Bengkulu Utara Ir Mian menyampaikan nota pengantar Raperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD 2018 dalam paripurna DPRD BU yang di gelar di lantai 2 gedung DPRD BU, Senin (17/6/2019).

Laporan keuangan pemerintah daerah telah mengacu pada Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun 2010 tentang Standar Akutansi Pemerintah (SAP).

“Iya laporan keuangan disusun atas 7 pelaporan yaitu, laporan realisasi anggaran, neraca, laporan operasional, laporan arus kas, laporan perubahan silpa, laporan perubahan ekuitas, dan catatan atas laporan keuangan,” terang Mian.

Mian mengharapkan dalam pembahasan bersama dewan nantinya ditemukan solusi yang tepat terkait-terkait masalah-masalah yang mungkin akan di temukan.

Para pimpinan sidang

Sidang paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Bengkulu Utara, Aliantor Harahap, SE didampingi Wakil Ketua I dan II, serta dihadiri unsur OPD, SKPD, FKPD dan tamu undangan. [Evi Kusnandar/Adv]