PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Berlokasi di objek wisata Taman Berkas Pantai Panjang Bengkulu, Astra Motor Bengkulu menggelar acara senam sehati, Minggu (23/6). Diikuti puluhan warga dan konsumen setia Honda, kegiatan ini berlangsung dengan meriah dan sukses.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, mengatakan, kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi Astra Motor Bengkulu kepada masyarakat dan juga konsumen setia Honda yang telah mempercayakan Honda sebagai sepeda motor terbaik untuk digunakan sehari-hari.

Tak lupa pula disampaikan program-program spesial di bulan Juni, seperti untuk Honda Vario, berupa potongan angsuran Rp 75 ribu per bulan dan Honda Beat eSP dengan potongan angsuran Rp 60 ribu perbulan.

“Kedua promo tersebut ditambah juga dengan potongan Term of Payment atau periode cicilan,” ujar Chrystian David.

Serta para konsumen berkesempatan juga untuk mendapatkan kejutan undian Honda genuine part (Ketupat) berupa voucher diskon, gantungan kunci, jaket parasut dan polo shirt tire

“Promo ketupat ini berlaku saat melakukan penggantian spare part, seperti ganti ban dan pad set, ganti aki dan busi serta ganti V-Belt dan saringan udara,” tambahnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan acara senam sehati ini rencananya akan rutin digelar untuk menjalin hubungan kedekatan emosional dengan masyarakat dan konsumen setia Honda.[Nurhas]