PedomanBengkulu.com, Seluma – Minggu pagi (2/6) pukul 09.00WIB, keluarga besar serta kerabat Almarhum Ahzan Yuris datang untuk menghantarkan ke TPU Kelurahan Dermayu, Kecamatan Air Periukan. Selain keluarga dan kerabat sejumlah pejabat tinggi hadir saat prosesi pemakaman seperti Ketua DPRD Seluma, anggota DRPR, dan komisioner KPU Seluma.

Almarhum merupakan pekerja keras selalu memperjuangkan aspirasi rakyat serta menjunjung tinggi tugas yang diberikan,” ujar Tenno Heika selaku Ketua DPRD Seluma Minggu (2/6/2019).

Lanjutnya, diketahui pada Pemilu 17 April 2019 kemarin, Almarhum kembali dipercaya oleh rakyat untuk membangun Seluma hingga duduk di kursi DPRD, hanya saja ajal sudah menjemputnya walaupun sudah berjuang melawannya dengan segala usaha.

“Kita yang masih bernyawa untuk terus mendoakan almarhum, agar nantinya diletakkan di surga Allah SWT Amin”, singkat Tenno.

Sementara itu, saat prosesi pemakaman berlangsung turut hadir Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan, sekaligus ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu.[Wahyu]