PedomanBengkulu.com, Seluma – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73 pada 01 Juli mendatang. Kepolisian Sektor (Polsek) Talo menggelar bakti sosial dengan membersihkan tempat ibadah.

Kapolres Seluma AKBP I Nyoman Mertha Dana melalui Kapolsek Talo, Iptu Sodri mengatakan, bakti sosial dieumah ibadah ini dilakukan di dua tempat yakni di Masjid Al-Muttaqin Desa Lubuk ngantungan dan Gereja Gekesia Desa Harapan Mulya.

“Bakti sosial kita gekar dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 73,” Kata Kapolsek kepada wartawan, Jumat 28 Juni 2019.

Sampai Sodri, Kegiatan ini dapat dilaksanakan berkat kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat. Kapolsek berharap kepada masyarakat kiranya antara Polri dan Masyarakat Talo dapat saling membantu kinerja Polri untuk kemajuan bangsa dan negara, mari kita tanamkan kerukunan berwarga dan saling membantu satu sama yang lainnya dengan adanya kerjasama yang baik bersama Polri kiranya dapat mempererat tali persaudaraan.

“Kegiatan Bakti sosial ini terlaksanakan dan sekaligus Hut Bhayangkara ke 73, agar dapat menyonsong kemajuan masyarakat dan kinerja Polri untuk di kemudian hari dan Saya berharap sekali kiranya acara giat Bakti Sosial bersama-sama kita junjung tinggi dan dapat kita laksanakan di kemudian hari nantinya,” sampai Kapolsek.

Selain membersihkan Masjid dan gereja. Jajaran Polsek Talo juga memberikan bantuan Curve kepada pengurus masjid dan gereja. [YD]