PedomanBengkulu.com, Bengkulu – atlet Karate Indonesia M Fajrie Ash Shabarin (18) yang merupakan Putra Asli Bengkulu telah mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Alhamdulilah, saya berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu yang telah mendengarkan keluh kesah saya,” kata Fajri.

Lanjutnya Fajri juga mengucapkan terimakasih Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Bengkulu, Ketua Komite Olahraga Nasional (Koni) Provinsi Bengkulu, dan ketua Cabor Karate Bengkulu.

“Saya juga berterimakasi juga kepada kepala Dispora, Ketua Koni, dan Ketua Cabor Karate,” lanjut Fajri.

Fajri berharap, nantinya waktu SEA Games yang bergulir di Filiphina pada bergulir pada 30 November – 11 Desember 2019, dapat menjadi juara dan menjadi kebanggaan orang tua serta membawa nama harum Indonesia dan Provinsi Bengkulu.

“Harapan saya bisa menjadi juara di SEA Games 2019 nanti, sehingga dapat mengharumkan nama Indonesia, dan Bengkulu,” kata Fajri.

Selain itu, Fajri juga meminta doa dan dukungannya kepada masyarakat Bengkulu untuk SRS Games 2019 yang bergulir di Filiphina nanti.

“Saya minta doa dan dukungannya kepada seluruh masyarakat Bengkulu,” kata Fajri.

Selain itu, Atisar Sulaiman Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga mengatakan bangga kepada anak asli Bengkulu yang menggeliat di bidang Olahraga Cabang Karate, semoga bantuan yang di berikan dapat memotivasi semangatnya.

“Turut bangga sama putra bengkulu yang bakal mengikuti SEA Games 2019 nanti,” kata Atisar Sulaiman.

Selain mendapatkan Bantuan dari pemerintah, kabarnya Riri Damayanti John Latif, anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI juga memberikan bantuan kepada Fajri.

Diketahui, Fajri akan berangkat Ke Pemusatan Pelatihan Nasional (Pelatnas) besok Kamis pagi.

M. Fajrie Ash Shabarin nama lengkapnya, merupakan Putra kelahiran Kota Bengkulu (28/10/2000). Fajri mulai menggeluti Olahraga Karate sejak ia duduk di kelas dua Sekolah Dasar (SD). [Medi Muamar]