PedomanBengkulu.com, Bengkulu Kota – Hadir dengan mengusung konsep makan yang berbeda dengan resto lainnya, salah satu resto di Jalan Pariwisata Pantai Panjang ini yakin dan optimis Resto Seafood Tumpah akan beda dalam hal rasa dan penyajian serta kualitas makanan yang disajikan.

Konsep menghidangkan makanan dengan meletakan langsung makanan di atas meja tanpa alas. Makan seperti biasa pada umumnya, inilah yang menjadi salah satu perbedaan serta yang pasti rasa dijamin sesuai dengan lidah masyarakat Indonesia terutama masyarkat Bengkulu .

“Kita punya hidangan menu Seafood seperti , kepiting, Udang, Kerang , Cumi,dan yang pasti harga dan Rasa bersaing dengan harga kisaran Rp 30.000 ,” jelas Nova Lestari selaki Manager Seafood Tumpah Pantai Panjang.

Hadir dengan konsep yang berbeda, serta koki yang berpengalaman dalam proses memasak dan fasilitas di Seafood tumpah antara lain Wifi gratis, ruang AC, Live music, Parkir untuk konsumen yang luas.

“Saya sangat puas dengan menu masakan yang ada di Seafood Tumpah , disamping lokasinya yang luas, nyaman serta ada wifi gratis dan di lengkapi ruang full AC, jadi lebih betah di sini sambil menikmati hidangan seafood,” jelas Hendri selaku pengunjung, Sabtu (29-06-2019).

Hidangan dari resto Seafood Tumpah juga menyajikan menu hidangan tradisional seperti menu Ikan Mengkus, Ikan Pelus dan Ikan Pendap karena konsumen semakin banyak yang suka dengan menu tradisional.

“Kami berikan layanan serta servis nomor satu bagi pelanggan dan juga rasa masakan yang nomor satu, serta keramahan dari layanan resto kami, jadi konsumen bisa datang langsung ke Jalan Pariwisata Pantai Panjang, Kota Bengkulu atau bisa order melalui Grab Food,” tutup Nova. [Fey]