Kondisi mobil di TKP usai tabrakan beruntun

PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Kecelakaan beruntun terjadi di kawasan jalan Tugu Hiu-Bentiring Kota Bengkulu yang melibatkan tiga unit mini bus, Sabtu (1/6/2019).

Informasi didapat, kecelakaan beruntun ini bermula ketika mini bus jenis Calya melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tugu Hiu menuju Bentiring. Setibanya di lokasi kejadian mobil Clya tersebut yang dikemudikan Z menabrak mobil Xenia yang saat itu sedang berada disebelah kiri jalan hendak menuju ke arah Bengtiring hingga terguling.

Tidak sampai di situ saja, mobil Calya tersebut juga menabrak sedan Sevrolet yang saat itu sedang terparkir di pinggir jalan kawasan sekitar kejadian.

Kecelakaan ini diduga karena pengemudi Calya mengantuk dan tidak bisa mengendalikan mobilnya sehingga mengakibatkan kecelakaan tersebut.

Kecelakaan beruntun tersebut tidak memakan korban jiwa, namun mobil yang terlibat kecelakaan mengalami rusak parah.

“Mobil putih ini dari bentiring mau ke Tugu Hiu setelah itu tiba tiba mobil merah menambrak dari sebelah kiri hingga terguling kemudian barulah menabrak mobil hitam (Sedan Sevrolet),” kata Yan saksi mata.

Setelah mendapatkan informasi adanya kecelakaan, anggota kepolisian langsung datang ke lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkaran dan membawa kendaraan yang terlibat kecelakaan. Polisi juga membawa pengemudi mobil untuk dimintai keterangan soal kecelakaan tersebut. [Ardiyanto]