PedomanBengkulu.com, Seluma – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di ruas jalan raya Bengkulu-Tais tepatnya berada di Kelurahan Babatan Kecamatan Sukaraja pada Minggu (9/6) dinihari tadi pukul 00.00 wib.

Kecelakaan bermula saat mobil dump truck jenis Mitsubishi Fuso nopol BD 8252 PK yang dikemudikan oleh Hery Romadani (37) warga Desa Lawang Agung Kecamatan Air Periukan dari Tais menuju Kota Bengkulu, namun saat melintas tepat di tikungan Kelurahan Babatan dari arah berlawanan justru muncul satu unit mobil Daihatsu Ayla nopol BD 1853 CS yang dikemudikan oleh SUHADI (35) warga Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja langsung menabrak bagian depan truk hingga mengakibatkan bagian depan sebelah kanan mobil Ayla tersebut ringsek.

Naasnya, selain dump truck dan ayla bertabrakan di belakang dump truk tersebut terdapat satu unit motor Honda Beat nopol BD 2270 CH yang dikendarai oleh Feri Fernando (28) warga Jl. Benteng No.16 RT.04 RW.2 Kampung Keling Kota Bengkulu bersama istrinya hingga menyebabkan kedua pasutri tersebut terpental ke trotoar.

“Saya cuma tahu ketiga kendaraan sudah terlibat laka namun sempat mendengar dentuman keras antara truk dan ayla, selain itu kami berusaha menolong korban yang terlibat untuk mendapatkan perawatan klinik yang berada di Kelurahan Babatan,” ujar Man (26) warga sekitar, Minggu (9/6/2019).

Lanjutnya, diduga pengendara mobil ayla tersebut melebar keluar jalur terlalu jauh sehingga dari arah lawan langsung menabrak truk. Sedangkan didalam mobil ayla tersebut berisikan satu keluarga yang hendak pulang ke Desa Cahaya Negeri.

“Pas tikungan ini pak, memang sering terjadi laka, entah ngantuk atau melebar yang menjadi penyebab laka ini pak. Kalau pengendara motor beat langsung terpental kami evakuasi pak,” tambah Man.

Disamping itu, akibat kejadian tersebut ketiga kendaraan yang terlibat laka sudah berhasil dievakuasi dan ditangani Sat Lantas Polres Seluma. [Wahyu]