PedomanBengkulu.com, Seluma – Guna untuk meningkatkan rasa aman dan ketertiban serta menjaga kesatuan antar masyarakat diwilayah hukum Talo. Jajaran Polsek Talo mengundang beberapa tokoh, mulai dari tokoh Masyarakat, Toko Agama, tokoh Adat.

Kapolsek Talo, Iptu. Sodri mengatakan, dirinya sangat berharap setiap ada permasalahan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Talo. Para tokoh Agama, Adat, dan Masyarakat dapat menyelesaikannya secara kekeluargaan.

“Saya sangat mengharapkan kita dengan bersama-sama ini, dapat menciptakan rasa aman kepada masyarakat, sehingga segala sesuatunya dapat kita selesaikan bersama secara kekeluargaan,” kata Iptu Sodri saat menyampaikan sambutannya, Kamis 27 Juni 2019.

Disampaikannya, guna untuk memberikan rasa aman dan ketertiban. Para Toko adat dan agama untuk dapat merangkul masyarakat untuk bersama menjaga keamanan di wilayah hukum Polsek Talo.

“Harapan kita peran aktif dari tokoh-tokoh masyarakatbdan agama di Kecamatan Talo, dapat menciptakan rasa aman dan ketertiban antar berumat beragama di wilayah hukum Polsek Talo,” jelas Iptu Sodri.

Ditambahkanya, beberapa kejadian yang saat ini sering terjadi kejahatan di wilayah Talo, diantaranya Pencurian, KDRT, dan tindak kejahatan lainnya, yang sering meresahkan masyarakat, namun hal ini dapat dihentikan dengan adanya kebersamaan dari masyarakat.

“Saya berharap bahwa seluruh tokoh dapat bersatu, dengan itu seluruh tindak kejahatan yang sering terjadi dapat diatasi,” ujar Kapolsek.

Acara giat ini juga dilakukan oleh jajaran Polsek Seluma, dihalaman Mapolsek seluma dengan mengumpulkan Tokoh Masyarakat dan Toko agama sekecamatan diwilayah hukum Polsek Seluma. [YD]