PedomanBengkulu.com, Bengkulu Selatan – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Bengkulu Selatan. Sebuah truk yang bermuatan pakan ayam menabrak warung serta mobil dan motor yang tengah parkir, Jumat (28/6/2019) sore sekira pukul 17.30 WIB di Jalan Lintas Kota Manna – Kaur Desa Lubuk Ladung Kecamatan Kedurang Ilir.

Data terhimpun, kejadian tersebut bermula saat Mobil Toyota Dyna nomor polisi BE 9755 VF yang dikemudikan Muklas Ade Putra (26) melaju dari arah Kaur menuju arah Kota Manna. Mobil bermuatan pakan ayam ini diduga hilang kendali saat jalan menurun di persimpangan. Akibatnya mobil yang dikemudikan warga Desa Taba Kecamatan Talo Kecil Kabupaten Seluma ini menabrak rumah sekaligus warung milik Ridwan (57). Selain itu mobil Daihatsu Rocky BD 1295 AI milik Ridwan yang sedang parkir di sebelah warung turut menjadi korban serta sepeda motor Yamaha Mio BD 5846 MC Milik Yetti Rahmadani yang juga sedang terparkir.

Akibat kecelakaan ini, pengemudi truk mengalami luka patah tulang di kaki kiri serta luka lecet di tangan kanan dan kiri. Selain itu kerugian material diprediksi mencapai Rp30 jutaan.

“Untuk barang bukti mobil masih dievakuasi untuk di amankan ke Mapolres Bengkulu Selatan,” jelas Kasat Lantas Polres Bengkulu Selatan, AKP Kusman Fauzi kepada awak media. [Apdian Utama]