PedomanBengkulu.com, Bengkulu Tengah – Kemeriahan suasana idul fitri 1440 H tahun ini dimanfaatkan oleh berbagai kalangan masyarakat dengan bersilahturahmi serta melakukan kegiatan wisata.

Salah satu tempat berwisata adalah Wahana Surya, lokasi wisata bermain ini beralamat di desa Pasar Pedati kabupaten Bengkulu Tengah.

Lokasi wisata Wahana Surya sangat dekat dan mudah dijangkau dari pusat kota yang hanya memakan waktu 15 menit dari kota Bengkulu.

“Wisatawan yang datang tidak hanya didominasi masyarakat provinsi Bengkulu, namun banyak datang dari provinsi tetangga sepeti; Jambi, Palembang, Lampung, dan hari Minggu terakhir ini kita lihat ada yang dari Jakarta,” jelas Agus Suhartono, pengelola Wahana Surya (11/06/2019).

Wahana Surya merupakan tujuan berwisata sekaligus bermain karena sangat lengkap sekali permainannya seperti; Waterboom, Vrtual Reality, Paint Ball, Flying Fox, Perahu Bebek, High Poppe, Atv, Trampolin, Batery Car, Chaaising Bar, Balon Loncat, dan masih banyak lagi permainan lainnya.

“Lokasi kita sangat luas serta sangat lengkap dengan berbagai fasiltas seperti; Panggung Hiburan, Kuliner, Untuk estimasi pengunjung jika kita bisa ekspos sekitar 20 ribuan yang sudah datang dari lebaran kedua sampai dengan hari minggu ini dengan tiket masuk hanya Rp15,000,- serta sudah mendapatkan bonus minuman,” jelas Agus. [Fey]