PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Salah satu masalah yang kerap dialami pemilik kendaraan saat servis di bengkel adalah mengantre dalam jangka waktu lama, apalagi jika pergi pada akhir pekan. Namun hal tersebut tidak akan terjadi jika Anda men-download Aplikasi Mobile ‘Motorku’.

Disampaikan Kepala Bagian Technical Servis Astra Motor Bengkulu, Suwanto, Aplikasi tersebut dapat diunduh melalui google Play Store.

“Proses unduh pun sangat gampang,” tutur Suwanto, Kamis (11/7).

Dia menjelaskan, aplikasi ‘Motorku’ menghadirkan berbagai fitur menarik, seperti info terbaru seputar motor Honda, memudahkan pelanggan mencari dealer Honda dan Ahass terdekat, pemesanan unit riding test, serta promo Honda terkini.

“Selain itu pelanggan juga dapat melakukan reservasi booking service di Ahass meliputi pemesanan service kunjung, permintaan road emergency, hingga pengecekan pemesanan part, layanan ini berlaku untuk semua pengguna motor Honda, mulai dari motor skutik hingga motor besar Big Wing,” lanjutnya.

Dilain sisi salah satu pengguna Aplikasi ‘Motorku’, Paizah Veratama, warga Jalan Merawan 20 E Sawah Lebar Kota Bengkulu. Kepada pedomanbengkulu.com, Kamis (11/7), menuturkan bahwa dirinya merasa sangat terbantu dengan kehadiran aplikasi tersebut.

“Melalui Aplikasi ‘Motorku’ saya terbebas dari antrian saat akan melakukan service kendaraan serta bisa juga cek status order ketika memesan spare part, dan yang paling penting ketika kendaaraan mengalami kendala saat dalam perjalanan aplikasi ini akan terasa sangat sangat bermanfaat dan sangat membantu. Jadi tunggu apalagi segera download dan instal aplikasi ini untuk membuktikannya, dijamin sangat membantu,” ujarnya.[Nurhas]