PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Main Dealer Astra Motor Bengkulu melalui Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) kembali menggelar menarik untuk konsumennya lewat Promo Super Pak Eko.

Kepala Bagian Technical Servis Astra Motor Bengkulu, Suwanto, dalam keterangannya kepada PedomanBengkulu.com, Senin (15/7), menyampaikan bahwa Promo Super Pak Eko adalah program servis kendaraan bermotor dengan harga yang terjangkau terkhusus untuk petani dan pelajar yang memiliki Honda BeAt dan Honda Revo.

“Promo ini dimulai sejak Jum’at (12/7) yang lalu hingga 31 Desember 2019 mendatang dan berlaku di seluruh AHASS yang ada di Provinsi Bengkulu,” ujar Suwanto.

Dijelaskan Suwanto, bagi para konsumen yang ingin memanfaatkan promo ini, silahkan kunjungi AHASS terdekat dengan membawa kartu identitas.

“Kemudian dengan membayar Rp15 ribu konsumen akan mendapatkan 7 point service promo Super Pak Eko,” jelasnya.

Berikut 7 point service Promo Super Pak Eko:

1. Pemeriksa Saringan Udara
2. Semprot Carbu Cleaner
3. Periksa atau Setel Rem Depan dan
Belakang
4. Periksa Throttle Body dan Putaran Mesin
5. Setel dan Lumasi Kabel Gas
6. Periksa dan Tambah Angin Ban
7. Setel Rantai.

“Program yang kami tawarkan ini, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen yang mempercayakan perawatan motor nya di AHASS, selain itu kami juga ingin mengajak seluruh masyarakat Bengkulu untuk lebih menjaga kondisi sepeda motornya melalui perawatan berkala di bengkel resmi sepeda motor Honda yang sejalan dengan program AYO ke AHASS,” pungkasnya. [Nurhas]