PedomanBengkulu.com, Seluma – Kepolisian Resort Seluma menggelar upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 14 Personel Bintara Polri Polres Seluma di Lapangan mako Polres Seluma, Senin 01 Juli 2019.

Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Mertha Dana mengatakan, kenaikan pangkat di Juli ini diperuntukkan juga untuk ASN yang sudah naik pangkat di April 2019 kemarin. Dirinya juga menegaskan Kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah gagahan saja namun yang perlu ingat pertama-tama harus selalu bersyukur.

“Kenaikan pangkat bagi seseorang anggota Polri memiliki konsekuensi yang besar karena semakin tinggi pangkat seorang semakin besar dan berat pula tanggung jawabnya tanda pangkat yang disandang merupakan simbol kualitas kemampuan yang menuntut adanya sikap mental dan tingkah laku yang lebih baik,” sampai Kapolres dalam sambuatananya pada upacara kenaikan pangkat di Mako Polres Seluma.

Disampaikannya, ucapan selamat juga untuk ibu-ibu bayangkhari atas kenaikan pangkat suaminya. Bhayangkari sebagai pendamping suami dapat mendampingi dan motivasi suami dengan baik, serta mendidik anak-anaknya dengan harapan anak kita akan tumbuh menjadi generasi yang sehat sebagai pengurus keluarga besar Polri. [YD]

14 Personel yang naik pangkat yakni :

1. AIPDA DEDI LAZUARDI
2. AIPDA MOH NUR ALIM
3. BRIPKA SUDARMANTO
4. BRIPKA DEDI RAMADANSYAH
5. BRIPKA MEKY RONANDAR
6. BRIPKA ADE MUCHTAR
7. BRIPKA HERU ATSE ROBERTO
8. BRIPKA YOYON OKTORA
9. BRIPKA RANO ARITAMA
10. BRIPKA WIRA SAPUTRA
11. BRIPKA ZAINUL, S.IP
12. BRIGPOL WIDI HARYONO
13. BRIPTU M. WAHYUDI
14. RATNA JUWITA (ASN)