PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Honda ADV150 merupakan motor skutik bergenre adventure yang memiliki desain bodi yang futuristik dan manly sesuai dengan karakter pengendara yang aktif.

Skutik ini dibekali mesin 150cc eSP (enhanced Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat. Berbagai fitur canggih yang disematkan pun menjadikan Honda ADV150 sebagai partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, mengatakan bahwa On The Road (OTR) Bengkulu Honda ADV150 tipe ABS-ISS dipasarkan dengan harga Rp 36.640.000, sedangkan tipe CBS-ISS seharga Rp33.730.000.

“Khusus 50 konsumen pertama, gratis Xiaomi MI Band 4,” kata Chrystian David kepada PedomanBengkulu.com, Sabtu (27/7).

“Untuk pilihan warna, Honda ADV 150 CBS adalah Tough Matte Brown, Tough Matte Black, Tough Red, Tough Silver sedangkan Honda ADV150 ABS adalah Advance White dan Advance Red,” tandasnya.[Nurhas]

Berikut fitur Honda ADV150, dirangkum dari keterangan Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu:

1. Adjustable Windscreen, Wind screen memiliki 2 tingkat ketinggian dan dapat diatur ketinggiannya dengan mudah tanpa perlu membuka baut.

2. Twin Subtank Rear Suspension, Suspensi belakang dilengkapi dengan tabung untuk mendapatkan performa rebound suspensi lebih baik dan nyaman. Pertama di matic Honda.

3. Full Digital Panel Meter, Panelmeter digital yang memberikan kesan futuristik dan berbagai informasi seperti speedometer, fuelmeter, average fuel consumption, instant fuel consumption, odometer, tripmeter, date & time , battery indicator, outdoor temperature indicator dan oil change indicator.

4. Wide Tire with Semi Dual Purpose Pattern, Ban lebar berukuran 110/80-14 (F) & 130/70-13 (R) dengan semi dual purpose pattern untuk melewati berbagai kondisi jalan.

5. Front and Rear Wavy Disc Brake, Sistem pengereman dengan wavy disc brake pada bagian depan dan belakang untuk memberikan kemampuan pengereman lebih baik dan memberikan kesan aggresif pada sepeda motor.

6. Power Charger in Console Box, Console box untuk menaruh barang dilengkapi dengan DC Power Charger agar selalu terkoneksi saat di perjalanan.

7. Honda Smart Key System, Sistem pengoperasian dengan Smart Key untuk meningkatkan keamaan sepeda motor dan memberikan kesan high class pada pemiliknya.

8. LED Headlight with DRL, Sistem pencahayaan Full LED pada headlight, taillight, dan lampu sein untuk kemampuan penerangan lebih baik dan tahan lama.

9. LED Tailight with ESS, LED Taillight dengan pattern X untuk memberikan kesan tangguh dan futuristik. Dilengkapi dengan Emergency Stop Signal (ESS) untuk keadaan darurat saat pengereman mendadak di kecepatan tinggi. *ESS hanya tersedia pada tipe ABS.

10. 28 Liter Large Utility Box with Seat Stopper, Bagasi lebar dengan kapasitas 28 Liter. Dapat digunakan untuk memasukkan helm dan barang-barang lainnya untuk mendukung aktivitas sehari-hari maupun hobby.

11. Tapered Handle Bar, Memberikan image sporti dan kenyamanan dalam berkendara di perkotaan atau jarak jauh.