PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer Resmi Sepeda motor Honda untuk wilayah provinsi Bengkulu memberikan hadiah tambahan untuk 100 konsumen pertama Honda Genio.

“Khusus 100 konsumen pertama Honda Genio free wireless earphone,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, kepada PedomanBengkulu.com, Rabu (31/7).

Selain itu, pihaknya juga menyiapkan tiga unit aksesoris eksis untuk pembelian Honda Genio periode Juli 2019 hingga September 2019 mendatang.

“Tiga aksesoris eksis tersebut adalah Visor, Garnish Panel Meter dan Sticker Winker,” jelasnya.

Sebagai info, Identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact sesuai untuk generasi muda. Skutik ini dibekali generasi terbaru mesin eSP 110cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame).

Honda Genio dipasarkan dalam dua pilihan tipe, yakni CBS dan CBS-ISS dengan 11 total varian warna.

Tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp 18.050.000 (On The Road Bengkulu) dan tersedia dalam 5 warna yakni, Smart White, Smart Red, Smart Black, Smart Black Red, dan Smart Silver. Sementara CBS-ISS dipasarkan Rp 18.530.000 (On The Road Bengkulu), dan tersedia dalam enam pilihan warna yakni Trendy Black Red, Trendy White Blue, Trendy White Red, Trendy White, Trendy Black, dan Fabulous Matte Black sebagai warna spesial.[Nurhas]