PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Apabila Anda berencana untuk membeli motor bebek dengan budget yang tidak terlalu besar, kamu bisa mempercayakan pilihan pada Honda Revo Fit. Pasalnya, Astra Motor Bengkulu selaku Main Dealer dan Retailer resmi sepeda motor Honda di Provinsi Bengkulu memberikan promo menarik setiap pembelian Honda Revo Fit.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, mengatakan bahwa pihaknya memberikan potongan harga Rp30 ribu perbulan dan gratis satu kali angsuran untuk pembelian Honda Revo Fit hingga 31 Juli 2019 mendatang yang dibalut dalam promo Honda Jumbo (Juli Makin Heboh).

“Khusus pembelian Honda Revo Fit hingga akhir Juli mendatang akan mendapatkan potongan harga hingga gratis angsuran melalui promo Honda Jumbo,” kata Chrystian David, Selasa (16/7).

Dibanderol dengan kisaran harga Rp 14 jutaan (OTR Bengkulu), Menurut Chrystian David, Honda Revo Fit ini menjadi motor bebek Honda termurah di Indonesia.

“Jangan sampai ketinggalan, segera kunjungi Dealer Astra Motor tedekat bawa pulang motornya dapatkan banyak keuntungannya,” ajaknya.

Sebagai informasi, Honda Revo Fit memiliki kapasitas mesin 110cc yang dilengkapi teknologi PGM-FI dan berpendingin udara. Model ini dapat menjangkau 59,8 km untuk 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3 (EURO 2 = 62,2 km/liter).

Untuk kenyamanan pengguna, Honda Revo Fit mengaplikasikan rem cakram depan dan sistem kunci kontak berpengaman. Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi, dan juga pijakan pembonceng dari bahan aluminum.[Nurhas]

Beberapa tampilan sisi Honda Revo Fit