PedomanBengkulu.com, Bengkulu Utara – Saat ini pengguna sepeda motor Honda di wilayah Ketahun tidak perlu khawatir untuk merawat kendaraan kesayangannya. Pasalnya, saat ini bengkel resmi Honda Jaya Abadi yang beralamat di Jalan Flamboyan, Desa Bukit Makmur Ketahun Giri Kencana, siap merawat dan memperbaiki sepeda motor Honda anda.

Diungkapkan Edhi Priyanto selaku Kepala Mekanik Bengkel Jaya Abadi, Bengkel Jaya Abadi selalu menyediakan berbagai sparepart sepeda motor asli Honda dan mempekerjakan mekanik-mekanik yang handal dalam bidangnya.

“Kami memperbaiki motor dengan teliti dan menjual sparepart asli motor Honda,” ujar Edhi Priyanto.

Lanjutnya, saat ini sepeda motor jenis Honda mendominasi kendaraan di jalan kecamatan Ketahun. Untuk kenyamanan berkendara tentunya service dan mengganti spare part motor Honda harus di bengkel resmi Honda yang terjamin khualitasnya.

“Untuk kenyamanan berkendara, percayakan kendaraan anda kepada kami yang terjamin khualitasnya. Kedepannya kami berharap bengkel Jaya Abadi semakin maju dan makin dipercaya masyarakat untuk memperbaiki motor Honda kesayangannya.

Dilain sisi, Endra Okta Wahyuda salah satu pengguna motor Honda yang tinggal di desa Bumi Harjo mengatakan, ia selalu mempercayakan bengkel Jaya Abadi untuk memperbaiki motornya karena pelayanannya yang handal.

“Saya sebagai pengguna motor jenis SupraX 125 selalu mempercayakan mekanik di bengkel Jaya Abadi yang handal dan menyediakan sparepart yang asli,” pungkas Endra.

Tri Sugeng Surahmat, kontributor Pedoman Bengkulu.