PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Hadir dengan banyak inovasi rasa menunya menjadi unggulan Rumah Seafood. Setiap menunya adalah hasil racikan dari koki yang berpengalaman.

Sajian Seafood Tumpah menjadi salah satu daya tarik yang khas dari Rumah Seafood. Hidangan ini disajikan langsung di tumpahkan di meja dan disantap tanpa menggunakan alat makan piring pada umumnya.

“Pengunjung bisa juga menikmati hidangan di Rumah Seafood antara lain menu ikan, kepiting , kerang, udang, cumi-cumi, nasi goreng, mie yamin, spagheti, stiek, serta aneka minuman seperti: juice buah, kopi dan lain sebagainya, dengan harga yang sangat murah dan relatif terjangkau, kisaran Rp 15 ribuan,” jelas Nova Lestari Pengelola Rumah Seafood kepada Pedoman Bengkulu, Senin (29/7/2019).

Memasuki bulan Agustus ini, inovasi baru dihadirkan kembali oleh Rumah Seafood, dengan membuat salah satu tempat makan di atas pohon di lokasi Pantai Panjang dengan ketinggian 5 meter lebih dari permukaan tanah, dan didesain dengan kekuatan konstruksi yang sangat kuat, serta dihiasi lampu sebagai tempat swafoto yang langsung menghadap ke pantai.

Kapasitas tempat makan rumah pohon ini cukup luas, dengan kapasitas 60 kursi, dengan dilengkapi both photo. Adapun harga paket yang disediakan berkisar antara Rp 150,000 sampai Rp 250,000 dengan discon 5% untuk setiap pesanan.

“Hilangkan rasa penasaran anda dan silahkan berkunjung langsung ke Rumah Pohon di Rumah Seafood, dan nikmati hidangan serta suasana baru yang berbeda dan tentu saja rasa masakan kami beda dengan yang lain, untuk pemesanan tempat silahkan menghubungi di nomor Handphone 081324321238,” jelas Nova menyampaikan promosinya. [Fey]