PedomanBengkulu.com, Seluma – Bupati Seluma, Bundra Jaya resmi melepas sebanyak 203 Calon Jamaah Haji ( CJH) Kabupaten Seluma. Pelepasan ini digelar di Masjid Baitul Falihin, Selasa 2 Juli 2019.

“Muda-mudahan nanti semuanya CJH kita menjadi haji yang mabrur dan pulang ke tanah air dengan selamat dan sehat,” kata Bupati.

Dijelaskannya, pelepasan CJH asal Kabupaten Seluma ini lebih cepat dari jadwal keberangkatan karena memang dia mempunyai jadwal dinas luar. Sehingga, memang tidak memungkinkan jika harus menunggu. Jadwal keberangkatan CJH dari Kabupaten Seluma dijadwalkan pada tanggal 12 Juli mendatang.

“Saya banyak dinas ke luar, jadi jadwal pelepasannya hari ini. Tadinya saya minta Wabup, namun CJH ini minta saya langsung yang melepas,” ujar Bundra.

Sampai Bundra, Keberangkatan 203 CJH ini ke tanah suci, dirinya berharap agar CJH Seluma ini dapat mendoakan Kabupaten Seluma menjadi lebih baik. Sehingga, Kabupaten Seluma dapat membangun dan selalu kondusif.

“Kita juga meminta agar seluruh CJH mendoakan Kabupaten Seluma ini selalu aman dan kondusif. Bisa melaksanakan membangun dan tidak ada musibah,” jelas Bundra. [YD]