PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Main Dealer Astra Motor Bengkulu selaku distributor dan retail Sepeda Motor Honda di Provinsi Bengkulu, memberikan penawaran menarik untuk para konsumen Honda Vario tipe apapun yang dibalut dengan tema ‘Foto Vario Perfection’.

Para Konsumen Honda Vario yang beruntung berkesempatan mendapat hadiah berupa 5 pasang tiket nonton film gratis di XXI.

“Tunggu apa lagi? Ayo upload fotomu bersama motor Vario dan menangkan lima pasang tiket XXI. Mumpung saat ini di Bioskop XXI BIM lagi banyak film–film terbaru yang sedang tayang,” ujar Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, Jum’at (12/7).

Lebih lanjut dijelaskannya, untuk mengikuti penawaran ini, pastikan Anda adalah konsumen Honda Vario type apapun.

“Sebab jika konsumen Honda Vario dinyatakan sebagai pemenang maka diwajibkan membawa STNK,” tandasnya.

Untuk syarat dan ketentuan, simak penjelasan di bawah ini:
1. Pastikan kamu adalah konsumen Vario tipe apapun karena saat mengambil hadiah wajib membawa STNK.
2. Follow Instagram Honda Bengkulu (@hondabengkulu)
3. Foto dengan motor vario kamu tipe apapun dan upload ke Instagram dengan caption terbaik versi kamu
4. Tag 5 teman kamu dan @hondabengkulu
5. Gunakan hastag #HondaBengkulu #1001senyumvario
6. Postingan ditunggu hingga hari Minggu pukul 00.00

Sebagai informasi, Honda Vario terbaru hadir degan desain yang lebih sporti diwujudkan pada bagian cover stang yang lebih ramping dengan panel berkarakter sport, rear fender yang memiliki lampu sein terpisah dengan lampu belakang, serta diperkaya warna bodi monotone yang berkelas.

Berbagai fitur menarik tertanam mulai dari Honda Smart Key System yang terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Kesan eksklusif pun hadir dengan lampu LED di semua sistem pencahayaan serta cover muffler dan pillion step yang dilapisi alumunium. Untuk menunjang aktivitas sehari-hari, Honda Vario 150 terbaru memiliki kapasitas bagasi terbesar yaitu 18 liter yang dapat menyimpan helm standar.

Sementara itu, Honda Vario 125 terbaru berbekal mesin 125 cc berteknologi eSP memberikan keseimbangan antara performa yang optimal serta konsumsi bahan bakar yang irit.

Honda Vario 150 terbaru dibanderol Rp 23.6300.000 On The Road (OTR) Bengkulu. Sedangkan, Honda Vario 125 ditawarkan dua pilihan dengan harga berbeda untuk tipe varian CBS dibanderol Rp 20.160.000, sedangkan tipe CBS ISS Rp 20.980.000 OTR Bengkulu. [Nurhas]