PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Komandan Kodim (Dandim) 0407 Kota Bengkulu Letnan Kolonel Alteleri Medan (Letkol Arm) Yose Rizal Sa’at, M.P.I.C.T meninjau langsung lokasi pembangunan jembatan yang dilakukan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 tahun 2019 dan Pembuatan badan jalan penghubung RT 16 Kelurahan Padang Serai dan RT 19 Kelurahan Sumber Jaya Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Sabtu (6/7/2019).

Letkol Arm Yose Rizal, mengatakan peninjauan ini untuk memastikan pembangunan jalan baru dan pembangunan jembatan yang menghubungkan dua Kelurahan tersebut berjalan dengan baik. Sekaligus untuk menyemangati prajurit Satgas TMMD dalam mengabdi kepada rakyat melalui TMMD.

“Kita pastikan pembangunannya berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi rakyat. Kita juga kobarkan semangat prajurit,” ungkap Yose.

Diketahui, dalam peninjauan lokasi Komandan Kodim ini didampingi Pasi Pers Kodim 0407/Bengkulu, Kapten Inf Maman Romansyah, Pasi Log Kodim 0407/Bengkulu Kapten Inf Dohher Togatorop, Pasi Ter Kodim 0407/Bengkulu Kapten Inf Amsidi, Dan Ramil 407-07/Selebar Kapten Inf Sumardi, Ibu Ketua Persit Chandra Kirana cabang XVIII Kodim 0407/Bengkulu beserta anggota Pengurus, Ketua RT 16 Kelurahan Padang Serai Suyanto.[Anto]