PedomanBengkulu.com, Rejang Lebong – Sungguh bejat yang dilakukan oleh Sa (60), Warga Kecamatan Curup Selatan. Pasalnya, pria yang berstatus duda ini tega menyetubuhi dua anak kandungnya sekaligus secara bergantian. Parahnya lagi, aksi bejat tersebut sudah dilakukan oleh pelaku sejak pertengahan 2016 lalu. Modusnya, pelaku selalu mengancam para korban setiap kali ingin melangsungkan aksinya.

Berdasarkan informasi terhimpun, aksi bejat pelaku sudah tidak terhitung lagi banyaknya sejak pertengahan tahun 2016 lalu. Pelaku melangsungkan aksinya di kediamannya. Pertama kali pelaku melakukan aksi bejatnya terhadap putri sulungnya, pertengahan 2016 lalu. Kronologisnya bermula saat korban sedang tidur di kamar tidurnya. Tiba – tiba, pelaku masuk ke dalam kamar dan langsung menghampiri Korban. Sembari mengancam Korban, pelaku memaksa Korban agar mau melayani pelaku untuk melampiaskan nafsu bejatnya.

“Sudah tidak terhitung pak berapa kali. Saya memang sudah menduda sejak tahun 2013 lalu pak,” ujar pelaku saat diwawancara disela-sela jumpa pers di Mapolres Rejang Lebong, Selasa (9/7).

Sementara itu, Kapolres Rejang Lebong, AKBP Jeki Rahmat Mustika, SIK melalui Kasat Reskrim Polres Rejang Lebong, AKP Andi Kadesma dalam jumpa pers mengatakan, pelaku diamankan petugas setelah mendapatkan laporan resmi dari Korban.

“Pasca mendapatkan laporan, petugas kita langsung melakukan tindak lanjut berupa melakukan pemeriksaan saksi saksi hingga mengamankan pelaku. Saat ini, pelaku masih menjalani pemeriksaan intensif oleh petugas kita untuk menggali lebih dalam rangkaian peristiwa ini sekaligus mencari adanya kemungkinan bukti bukti tambahan,” tegas Kasat. [Ifan Salianto]