PedomanBengkulu.com, Jakarta – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkenalkan beragam sepeda motor premium Honda di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS), 18-28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Beberapa line up yang dipajang merupakan model baru yang sudah ditunggu-tunggu penggemar setia sepeda motor Honda, seperti skutik penjelajah jalanan Honda ADV150 dan motor ikonik Honda Monkey.

Menemani dua model tersebut, terpampang juga deretan big bike yang siap menarik perhatian dengan teknologi canggih. Model lain di berbagai segmen juga ikut dibawa pada pameran tahunan ini, termasuk Honda Genio, skutik casual fashionable terbaru yang sudah meluncur lebih dulu, Juni 2019 lalu.

Semua produk Honda dan kegiatan atraktif bersama pengunjung tersebar di tiga titik ICE BSD City. Booth Honda di Hall 1A yang menghadirkan berbagai motor besar dan motor premium Honda. Pada area sepeda motor di Hall 10, AHM memanjakan pengunjung GIIAS dengan menghadirkan motor-motor Honda dari semua segmen.

AHM menyiapkan area lounge yang nyaman untuk konsumen dan komunitas motor Honda di pre-function Hall 1. AHM juga menghadirkan beragam aksesoris dan apparel Honda yang sesuai dengan style jajaran sepeda motor yang dihadirkan. Demi menjawab rasa penasaran pengunjung, AHM menyediakan area test ride untuk beragam model sepeda motor Honda.

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan kehadiran berbagai produk termasuk model baru Honda ADV150 di GIIAS 2019 merupakan upaya perusahaan untuk melengkapi gaya hidup masyarakat dengan sepeda motor yang sesuai kebutuhan.

”Pada GIIAS tahun ini, kami ingin menunjukkan lebih banyak pilihan bagi masyarakat dalam menentukan partner berkendara yang paling sesuai dengan karakter maupun mimpinya. Tak hanya sepeda motor, AHM juga menghadirkan booth yang nyaman untuk konsumen yang ingin saling berbagi cerita tentang kegemaran dan kesenangan berkendara mereka,” ujar Thomas.

Honda ADV150 menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian. Honda juga menerapkan elemen yang terdapat pada big scooter Honda X-ADV, seperti desain futuristik yang tangguh dan stroke suspensi panjang yang tidak dimiliki skutik lainnya. Kombinasi fitur-fitur ini berkontribusi memaksimalkan perjalanan jarak jauh serta mendapatkan feeling berkendara menyenangkan untuk penggunaan sehari-hari.

Fitur berkarakter lainnya adalah ban lebar berkesan kuat, juga windscreen dengan dua level ketinggian yang bisa dipilih dalam segala situasi. Jarak bodi ke tanah tinggi, panel meter digital bisa menunjukkan berbagai informasi penting. Kapasitas tangki bahan bakar yang besar sanggup menopang kebutuhan perjalanan jarak jauh.

Sedangkan Honda Monkey yang selalu menyedot perhatian setiap kali dipajang di pameran otomotif kini dipasarkan dan bisa dinikmati penggemar sepeda motor ikonik. Mengusung konsep produk Iconic-Fun Bike, Honda Monkey masih tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebuah siluet trapesium yang menonjol dari ukuran bodi yang compact. Motor yang hadir sejak 58 tahun silam ini siap menjadi pusat perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia.

AHM juga menghadirkan Honda Gold Wing yang merupakan salah satu varian tertinggi dari motor global Honda. Model ini mengusung konsep “The Honda Premium Tourer” yang merupakan perpaduan sempurna antara kenyamanan pada desain, fitur canggih berlimpah yang mendukung kesenangan berkendara dan juga performa tinggi.

Big bike Honda X-ADV menjumpai pecinta big bike Honda yang senang berpetualang. Sepeda motor bertransmisi otomatis ini dilengkapi dengan berbagai fitur kenyamanan untuk perjalanan sehari-hari yang akan memuaskan para pecinta adventure.

Jajaran big bike Honda lainnya pun ikut menemani dengan teknologi canggih yang menarik. Mulai dari motor petualang Honda CB500X, Honda CRF1000L Africa Twin, dan penjelajah jalanan Honda CB650R. Tak ketinggalan, nuansa modifikasi pada ubahan ADV150 dan CBR250RR siap dijadikan rujukan untuk yang ingin tampil berbeda.

Di area motorcycle Hall 10 ICE BSD City, terpampang deretan sepeda motor yang dapat menemani keseharian pengendaranya, seperti Honda CB150R, Honda CBR150R, Honda PCX, sampai Honda CRF150L yang mewakili sepeda motor di segmen adventure. Tak ketinggalan sepeda motor premium Honda Super Cub C125 dan Honda Forza akan setia menyapa pengunjung GIIAS. Honda Genio sebagai model baru juga menjadi magnet tersendiri di hall ini, menawarkan pilihan terbaik bagi pengguna pemula.

Beragam Aktivitas

Di beberapa booth Honda, para pengunjung dapat menikmati beragam aktivitas menarik, di antaranya berdiskusi lebih mendalam mengenai produk sepeda motor Honda, teknologi, serta gaya hidup dari para pecinta sepeda motor. Selain itu, pengunjung juga dapat mengikuti beragam permainan interaktif dan menemukan banyak program promosi untuk pembelian unit sepeda motor. Aksesoris dan apparel berbagai produk juga menghiasi booth dan siap dipinang.

Konsumen dapat merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan sepeda motor premium dan Big Bike Honda yaitu Honda CBR250RR, Honda Forza, hingga Honda Rebel di area test ride yang telah disiapkan. Model baru Honda ADV150 pun siap dijajal performanya sepanjang gelaran GIIAS 2019. [Nurhas]