PedomanBengkulu.com, Seluma – Naas dialami Ibu Rumah Tangga bernama Kiki Kuspita Sari (30) dan Wahiya (61) warga Desa Lubuk Sahung, Kecamatan Sukaraja, Seluma. Keduanya tertabrak saat hendak menghadiri kondangan.

Keduanya tertabrak oleh mobil Mitsubishi Pajero Sport E 1611 HA yang dikemudikan Wilman (52) warga Kelurahan Cempaka Permai, Kota Bengkulu, Sabtu 06 Juli 2019, sekira pukul 10.10 WIB.

Data terhimpun media ini, laka tersebut berawal saat mobil Pajero Sport yang dikemudikan Wilman, melaju dari arah Kota Bengkulu menuju Manna. Saat tiba di TKP, mobil berusaha menepi karena ada warga yang sedang melaksanakan pesta pernikahan.

Namun naas saat mobil berusaha menepi ke kiri jalan, menabrak kedua korban yang saat itu berjalan kaki bermaksud akan menghadiri pesta tersebut. Akibatnya Wahiya terpental ke kiri jalan, sementara Kiki Kuspita Sari terseret mobil tersebut dan meninggal dunia di TKP.

Sementara Wahiya mengalami luka di bagian kepala dan langsung dilarikan ke RSMY Bengkulu.

“Mereka ini mau menghadiri pesta itu pak. Mereka tidak sadar kalau ada mobil mengarah ke mereka. Sehingga tidak dapat menghindar lagi, walau kami sudah berteriak keras,” terang Heriko Marizon (33) warga Desa Niur yang saat itu juga sedang menghadiri undangan.

Atas kecelakan tersebut, Satlantas Polres Seluma bersama personel Polsek Sukaraja langsung tiba di TKP. Usai dilakukan olah TKP, mobil yang terlibat laka langsung diamankan ke Polsek Sukaraja dan pengemudi dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut.

“Sudah kita lakukan BAP, pengemudi bertanggung jawab penuh atas insiden ini dan akan diselesaikan secara kekeluargaan. Sementara mobil telah kita amankan di Mapolsek Sukaraja,” Sampai Kapolres Seluma, AKBP. I Nyoman Merthadana, melalui Kasat Lantas Iptu. Aan Setiawan.

Untuk diketahui, korban Kiki Kuspita Sari, telah dimakamkan sekira pukul 15.00 WIB sore di TPU desa setempat. [YD]