PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kebutuhan akan penampilan yang segar dan fresh untuk make up kaum wanita saat ini sudah menjadi kebutuhan dan sudah dianggap hal wajib yang harus diperhatikan, terutama kalangan wanita karier dan wanita di usia remaja, kebutuhan akan penampilan dalam rias wajah sangat diperlukan.

Kosmetik yang aman dan harga terjangkau pasti menjadi pilihan, hal inilah yang dilihat oleh produk kosmetik ternama Y.O.U untuk hadir di Bengkulu.

“Pasar di provinsi Bengkulu sangat bagus oleh karena itulah kita coba untuk hadir di Bengkulu, dan semoga menjadi pilihan wanita untuk kebutuhan make up dan keperluan alat mempercantik diri lainnya,” jelas Dwi Pramono marketing Y.O.U Bengkulu, Kamis (4/7/19).

Harga kosmetik Y.O.U ditawarkan dengan harga yang relatif terjangkau, kisaran harga
Rp50.000,- hingga Rp200.000, harga yang terjangkau namun hasil yang lumayan mewah.

Hadir juga seperti kebutuhan; Bedak, Foundation, Lipstik, Maskara dan Pensil alis. Y.O.U sendiri memakai brand Ambasador Vanessa Prisilia, yang bermain dalam film ‘Dilan’.
Kosmetik Y.O.U sangat cocok untuk usia remaja, dan untuk para wanita karier dengan warna yang lengkap.

“Untuk sekarang kita ada sekitar 30 both untuk seluruh provinsi Bengkulu, hadir juga di toko Khatulistiwa, El-Jhon, Puncak, dan juga ada di kabupaten seperti; Kota Bengkulu, Argamakmur, Mukomuko, Manna, Curup, Kepahiang, dan Lubuk linggau,” ujarnya.

Dwi Pramono melanjutkan, “Promo Event BIM untuk pembelian Rp300.000,- hingga Rp600,000,- Free Box kosmetik. Yang pasti kosmetik Y.O.U mempunyai keunggulan karena teksturnya, mengandung Vitamin E, sudah lolos BPOM dan yang pasti Halal.” tutup Pram. [Fey]