PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Pisah sambut Kepala Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Bengkulu  Mirza Musa yang digantikan dengan Ahmad Bahri dilaksanakan di Auditorium RRI Bengkulu,  Kamis (25/7/2019).

Mirza musa menjabat sebagai Kepala LPP RRI Bengkulu sejak Oktober 2017 ini, akan dipindah tugaskan menjabat sebagai Kepala LPP RRI Bandung.

Dalam sambutannya Mirza Musa menyampaikan ucapan terimakasih dan permohonan maaf apabila ada kesalahan selama bertugas di Bengkulu.

“Saya beserta istri mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang sudah bekerja sama dengan RRI Bengkulu selama saya bertugas. Tentu ada salah khilaf kami selama ini kepada Mitra RRI Bengkulu, Angkasawan dan Angkasawati RRI Bengkulu dan masyarakat Bengkulu maka dari itu mohon kiranya untuk dimaafkan,” ungkap Mirza Musa dalam sambutannya.

Kepala LPP RRI Bengkulu yang baru, Ahmad Bari menyampaikan sudah lama mengenal sosok Mirza Musa ini, ia dikenal tegas lugas serta luar biasa dan menyampaikan kesiapan bersinergi dengan semua pihak.

“Saya mengenal sosok pak Mirza Musa sudah lama,  beliau orangnya tegas dan luar biasa. Untuk itu, sebagai pimpinan baru, nanti kedepan tetap kita lanjutkan program yang ada dan meningkatkanya dengan Program baru.  Dan saya berharap kedepan tetap bisa bersinergi dengan Pemerintah Derah, Mitra RRI, Angkasawan serta Angkasawati RRI Bengkulu dan seluruh masyarakat Bengkulu,” papar Ahmad Bahri dalam sambutannya.

Hadir dalam kesempatan ini Kepala Tekhnologi dan Media Baru LPP RRI Rahardian Gingging,  dalam sambutan Rahardian Gingging menepis anggapan sempitnya jangkauan RRI.

“Banyak yang menanyakan berapa jauh jangkauan RRI dalam menyampaikan informasi,  saya jawab sudah menjangkau seluruh Dunia.  Ini bisa dibuktikan dengan mengakses RRI melalui android ketika sedang berada di luar negeri, ini sudah zaman canggih dan kita pun mengikuti trendnya, “Rahardian Gingging menegaskan sambutannya.

Ditambahkan Rahardian Gingging untuk menjaga persatuan di semua lapisan masyarakat pasca Pilpres 2019 yang sudah usai.

Mewakili Pemerintah Provinsi Bengkulu turut hadir Asisten lll Administrasi umum Gotri Suyanto yang menyampaikan kesannya selama bersinergi dengan RRI.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Mirza Musa yang sudah mengabdi sebagai Kepala LPP RRI Bengkulu dan kami mengapresiasi kerjasama selama ini karena RRI sudah banyak membantu mengirformasikan kepada masyarakat tentang Program Pemerintah. Kedepan semoga sinergisitas ini dapat tetap kita jalankan dan kita tingkatkan,” kata Gotri Suyanto mengakhiri sambutan.

Dalam kegiatan tersebut ada serangkaian acara pembacaan puisi dari Karyawan RRI dan penyerahan Cindera Mata kepada Kepala RRI lama Mirza Musa. Rasa haru nampak dari karyawan dan Mirza Musa saat pemberian Cindera Mata dan ketika bersalaman dengan semua Karyawan. [Yusuf]

Ikuti juga kami di Youtube