Saat Walikota Bengkulu, Helmi Hasan Mendoakan Nely

PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kepedulian Walikota Bengkulu Helmi Hasan terhadap warganya yang sedang terkena musibah patut diapresiasi.

Sejak memimpin Bengkulu Helmi Hasan memang dikenal gemar menjenguk dan membantu warganya yang sedang sakit dan tertimpa musibah.

Diketahui, Helmi Hasan kembali menjenguk pasien yang sedang terbaring sakit karena mengidap penyakit kanker stadium 4 di Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Kota Bengkulu, Jum’at (26/7/2019).

Baca Juga : Gunakan Tongkat, Ada Apa dengan Wali Kota Helmi Hasan?

Pasien tersebut bernama ibu Nely yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) Bengkulu.

Saat menjenguk, Helmi Hasan mendoakan agar ibu Nely segera diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan diberi kesembuhan.

“Mari sama-sama kita do’akan agar beliau segera diangkat penyakitnya oleh Allah SWT dan diberi kesembuhan untuk dapat beraktifitas seperti sediakala dan semakin bertaqwa kepada Allah SWT,” ucap Helmi Hasan saat menjenguk Nely.

Helmi Hasan turut membantu sejumlah uang untuk kebutuhan di Palembang yang sebelumnya sudah difasilitasi oleh Pemerintah Kota (Pemkot) untuk dioperasi.

“Untuk operasi ini akan dilakukan di rumah sakit Palembang, semua akan difasilitasi pemerintah Kota Bengkulu. Ini ada uang untuk membantu kebutuhan selama di Palembang,” kata Helmi Hasan sebelum beranjak untuk berangkat takziah karena ada salah satu warganya meninggal dunia. [Yusuf]