PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Kabar gembira buat para pengguna motor Honda di wilayah Bengkulu. Pasalnya, Main Dealer Astra Motor Bengkulu melalui  Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) menggelar promo Kejutaan Undian Honda Genuine Part (Ketupat).

Penawaran khusus ini berlaku selama periode 15 Juni 2019 hingga 31 Juli 2019.

Kepala Bagian Technical Servis Astra Motor Bengkulu, Suwanto, menjelaskan bahwa setiap pengguna motor Honda yang melakukan penggantian spare part di Ahass dengan mengambil sistem paket seperti ganti ban dan pad set, aki dan busi, atau v belt dan saringan udara, maka akan mendapatkan undian hadiah langsung.

“Adapun pilihan hadiah undian yang sudah disiapkan, yakni voucher diskon senilai Rp 200 ribu, polo shit tire, gantungan kunci dan jaket parasut,” jelas Suwanto kepada pedomanbengkulu.com, Rabu (10/7).

Lebih lanjut disampaikan Suwanto, gelarnya promo Ketupat ini sebagai salah satu bentuk kepedulian pihaknya kepada para konsumen motor Honda.

“Honda Genuine Parts siap menjaga performa dan kualitas motor Honda. Karena Honda Genuine Parts merupakan suku cadang asli Honda yang direkomendasikan oleh PT. Astra Honda Motor, sehingga menjamin keaslian motor Honda Anda,” tandasnya. [Nurhas]

Sebagai informasi, berikut daftar Ahass yang berada dibawah naungan Astra Motor Bengkulu: