PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Ketua Tim Wasev Mayjen TNI Muhammad Nur Rahman meninjau Lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 Kodim 0407/ Bengkulu di RR 16 RW 4 Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu, Senin (22/7/2019).

Dalam kunjungannya, Ketua TIM Wasev, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahman mengucapkan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat tokoh agama tokoh adat dan masyarakat.

“Kegiatan TNI TMMD ini adalah salah satu wujud dari pengabdian TNI dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kota-kota dan pedesaan yang mungkin masih ada yang belum terjangkau oleh pembangunan,” ungkap Muhammad Nur Rahman.

Jendra Bintang Dua di pundaknya ini mengungkapkan program TMMD memang harus dilaksanakan. Dari pelaksanaan kegiatan ini terdapat kegiatan pembangunan fisik yang meliputi pembangunan jembatan Rehab masjid gorong-gorong jalan dan lain sebagainya. Sedangkan kegiatan non fisik tidak kalah pentingnya juga dilakukan seperti penyuluhan-penyuluhan seperti bahaya narkoba, pemahaman untuk mewaspadai tindakan radikal.

“Narkoba yang sangat menjadi musuh kita, masalah paham-paham radikal juga harus diwaspadai oleh kita semua yang ada di Indonesia yang selama ini sudah berkembang, mari kita selalu menjaga keamanan bangsa kita,” ajak Muhammad Nur Rahman. [Anto]