PedomanBengkulu.com, Seluma – Kecalakaan maut lalulintas kembali terjadi di ruas jalan Bengkulu-Manna, tepatnya di desa Bakal Dalam Kecamatan Talo. Toyota Innova BD-1394-AI bertabrakan dengan Sepeda Motor KTM tanpa nomor polisi. Akibatnya pengendara motor Meninggal Dunia (MD).

Data terhimpun dari pihak kepolisian, sekira jam 19.10 wib di Jalan Raya Bengkulu – Manna tepatnya di desa Bakal Dalam Kecamatan Talo, Mobil Toyota Innova yang dikemudikan oleh Apedi (71) warga desa pasar saoh Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur, yang saat itu berjalan dari arah Manna menuju Bengkulu bertabrakan dengan sepeda motor KTM tanpa nopol yang dikendarai oleh Ali Sugandi (30) yang berboncengan dengan Edi Putra Irwan (32) yang berjalan dari arah berlawanan. Akibat peristiwa tersebut Ali Sugandi mengalami luka di bagian kepala dan meninggal dunia.

“Diduga Sepeda Motor yang tidak dilengkapi lampu depan sehingga terjadi kecelakaan. Kita juga sudah melakukan olah TKP kejadia tabrakan,” kata Kapolres Seluma AKBP. I Nyoman Mertha Dana melalui Kasat Lantas Iptu Aan Setiawan kepada wartawan, Kamis 18 Juli 2019. [YD]