Pedoman Bengkulu.com, Bengkulu Kota – Pemandangan lokasi Pantai Panjang yang Eksotik serta suasananya yang nyaman serta aman membuat lokasi wisata Pantai yang satu ini di banjiri berbagai usaha kuliner yang berjejer di sepanjang pinggir jalan utama menuju lokasi wisata.

Angin semilir yang menerpa lokasi Pantai Panjang inilah yang bisa menghidupkan suasana dalam menikmati hidangan yang disajikan berbagai Resto yang ada.

Rumah Seafood yang beralamat di jalan Pariwisata Pantai Panjang atau tepat nya di depan Ex Pangsit Tris Sport Center Pantai Panjang.

Pilihan aneka makanan dan minuman yang mengisi menu resto jadi pilihan utama penikmat makanan.

Baca : Seeafood Tumpah Sajikan Rasa Berbeda

Suasana alam yang demikian bagus ini lah yang di lihat Rumah Seafood untuk menghadirkan tempat makan dengan berbagai menu andalan yang sanggup memberikan Sensasi rasa yang berbeda, yang mulai beroperasioanal dari pukul 10.00 Wib sampai pukul 22.00 Wib.

Menu yang lengkap di Rumah Seafood di antaranya ; Nasi Goreng, Mie Yamin, Kerang, Udang, Cumi, Kepiting, dan di tambah dengan aneka minuman, tersedia juga fasilitas yang lengkap seperti Mushalla, tempat Parkir yang luas, Free Wifi, serta Delivery Food .

Menu dengan harga yang bersahabat kisaran harga nya Rp 15,000,- sampai Rp 150,000,- ,untuk makanan serta Rp 5,000,- sampai 10,000,- untuk minuman yang pasti sangat terjangkau.

“Sejak di buka hampir dua bulan ini pengunjung terus meningkat karena kita hadir dengan rasa serta suasana yang berbeda dengan Resto pada umumnya dan juga sangat terjangkau untuk semua kalangan,” jelas Nova Lestari, pengelola Rumah Seafood ( 27-07-2019).

Dalam minggu ini Rumah Seafood juga menawarkan suasana baru yakni tempat makan di atas pohon, konsep tempat makan diatas ketinggian ini dilengkapi dengan tempat Swaphoto yang bagus serta pemandangan langsung menghadap Pantai.

Tempat makan di atas pohon yang dalam pengerjaan ini Sanggup menampung kapasitas 60 orang, dengan kosntruksi yang kuat tempat makan di atas ketinggian ini sangat aman dengan penerangan yang mewah sehingga sangat cocok sekali untuk menikmati hidangan.

“Kita berikan Rasa dan konsep tempat makan yang berbeda ini tidak lain agar ada pilihan bagi masyarakat Provinsi Bengkulu dalam menikmati hidangan Makanan serta sekaligus pemandangan alam, dan ini merupakan wujud kita sebagai pelaku usaha kuliner dalam partisipasi di bidang Pariwisata , untuk pemesanan tempat dan makanan bisa menghubungi nomor handphone 0813 2432 1238 kita selalu siap,” jelas Nova [Fey]