PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam rangka turut memeriahkan gelaran ajang Internasional Motocross Grand Prix (MXGP) seri Indonesia, Astra Motor Bengkulu bersama 20 bikers dari komunitas CRF Raflesia Owner Team (C.R.O.T) menggelar Roadventure di Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu, 13-14 Juli 2019.

Para bikers diajak memacu adrenalin dengan ditemani Honda CRF150 menjelajah kawasan Bukit Kaba menuju Bukit Jipang yang dilanjutkan dengan aktivitas nonton bersama aksi para crosser tingkat dunia di MXGP.

Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, mengatakan kegiatan yang hadir dengan beragam aktivitas ini diharapkan dapat terus meningkatkan kebersamaan dan semakin memperat tali silaturahmi antar sesama bikers sekaligus memberikan kesempatan untuk mengexplore power, kelincahan dan ketahanan Honda CRF150L.

“Selain turut memeriahkan gelaran ajang Internasional MXGP, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat persaudaraan antar sesama pecinta Honda CRF di Bengkulu,” kata Chrystian David, Senin (15/7).

Chrystian David juga menjelaskan jika agenda ini di gelar bersamaan dengan 20 Kota besar lainnya di Indonesia seperti Bandar Lampung, Makassar, Manado, Samarinda, Jambi, Surabaya, Malang, Bangka Belitung, Pontianak, Banten, Bandung, Padang, Aceh, Riau, Batam, Lombok, Palu, Denpasar dan Papua.

Untuk diketahui, All New Honda CRF150L memiliki desain dan konsep mesin motor on-off sport yang siap memberikan petualangan menyenangkan. Motor ini mampu menaklukan tantangan di segala kondisi medan sehingga memberikan kebebasan pengendaranya untuk menikmati segala petualangan.

Dengan mengusung konsep terbaru yaitu “Take You to Off Fun Ride” All New Honda CRF150L hadir melalui penyematan desain terbaru, fitur unggulan baru dan mesin baru yang nyaman digunakan untuk berkendara di jalan raya dan menaklukan berbagai rintangan. Ketangguhan All New Honda CRF150L dicapai berkat penyematan mesin 150cc SOHC PGM-FI berperforma tinggi yang mendukung kemampuan jelajah optimal dengan nyaman dan mudah dikendalikan di berbagai kondisi jalan. [Nurhas]