PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam rangka menghadapi dan menyukseskan pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X pada November 2019 mendatang, Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu melakukan persiapan yang matang.

Selain mematangkan persiapan anggaran, sarana dan fasilitas penunjang lainnya, juga diadakan lomba vlog dan yel-yel.

Mengangkat tema “Melalui PORWIL Cintai Olahraga” Pemda Provinsi Bengkulu, Porwil Sumatera X, Wonderful Bengkulu, dan Pedoman Bengkulu mengadakan lomba vlog dan lomba yel-yel.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman mengatakan, Partisipasi masyarakat Provinsi Bengkulu dalam menghadapi dan mensosialisasikan Porwil Sumatera X dapat ditunjukkan dengan mengikuti lomba tersebut.

“Event dan lomba-lomba ini merupakan salah satu bentuk dan cara kita mensosialisasikan Pekan Olahraga Sumatera (PORWIL) ke X yang akan digelar di Provinsi Bengkulu pada November 2019 mendatang,” kata Atisar, Jumat (12/7/2019).

Sementara itu, Pemimpin Redaksi Pedoman Bengkulu, Muammar yang dipercaya menjadi media partner kegiatan ini mengatakan, kegiatan sekelas Porwil harus disosialisasikan dengan kreatif, salah satunya dengan menggelar perlombaan dan event yang menargetkan generasi muda. Seperti lomba Vlog dan Yel-yel ini.

“Acara ini selaras dengan semangat Pedoman Bengkulu untuk membangun daerah dengan melibatkan partisipasi masyarakat,” ujar Muammar, Pemimpin Redaksi Pedoman Bengkulu, Jumat (12/7/2019).

Pendaftaran lomba vlog dan yel-yel ini akan dibuka pada 15 Juli hingga 10 Agustus 2019. Dan para pemenang lomba akan diumumkan bertepatan dengan hari kemerdekaan yakni 17 Agustus 2019.

Bagi masyarakat Provinsi Bengkulu yang ingin berpartisipasi dalam lomba ini tidak dipungut biaya apapun alias gratis.

Semangat menyambut Porwil Sumatera X dapat disalurkan dengan cara salah satunya mengikuti lomba ini, terlebih hadiah yang akan diperebutkan juga sangat menggiurkan. [Eva De/Advetorial]

Simak syarat dan ketentuan di bawah ini:

Jadwal
Pendaftaran: 15 Juli – 10 Agustus 2019
Pengumuman: 17 Agustus 2019

Pendaftaran Lomba
1. Gratis
2. Yel-yel 1 Tim Maksimal 20 orang
3. Vlog (tidak ada batasan orang)

Durasi Video
30-60 detik

Jumlah Pemenang
1. Lomba Vlog 10 orang pemenang (1 orang/kabupaten & kota)
2. Lomba Yel-yel 10 orang pemenang (1 orang/kabupaten & kota)

Cara Pengiriman Video
1. Kirim ke E-mail : pedomanbengkulu@gmail.com
2. Wajib upload ke chanel youtube masing-masing peserta
3. Lampirkan foto KTP/SIM/KK/KTM

Total Hadiah
1. Lomba vlog 5 juta
2. Lomba Yel-yel 5 juta

Jenis Hadiah
1. Uang Pembinaan
2. Piagam Penghargaan
3. Bingkisan

Narahubung
0811-73-3838