PedomanBengkulu.com, Bengkulu – New Honda Vario 150 telah dikenal sebagai skutik dengan performa tinggi, berfitur canggih dan berteknologi terkini dengan pilihan warna beragam.

Disampaikan Kepala Bagian Marketing Astra Motor Bengkulu, Chrystian David, New Honda Vario 150 memiliki performa tinggi jauh di atas motor skutik lainnya dengan mencatatkan waktu akselerasi 11,9 detik untuk mencapai 200m dan kecepatan maksimum mencapai 102 km/jam.

“Model ini membukukan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya sebesar 48 km/liter melalui pengaktifan fitur Idling Stop System (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 52,9 km/liter),” kata Chrystian David,¬† Senin (8/7).

Untuk fitur fungsional, New Honda Vario 150 dilengkapi dengan kapasitas bagasi terbesar di kelasnya, yakni sebesar 18 liter yang mampu menyimpan helm fullface dan penyematan ban tubeless sehingga lebih tahan saat terjadi kebocoran.

“New Honda Vario 150 hadir dengan bagasi luas, didukung kenyamanan bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan ukuran ban yang lebih besar, depan 90/80 dan belakang 100/80. Memiliki velg berdesain sportiy serta¬†sistem pengereman lebih nyaman dengan Wavy Disc Brake berukuran 190mm dan semakin optimal dengan teknologi Combi Brake System (CBS),” lanjutnya.

New Honda Vario 150 hadir dengan warna monotone baru yakni Exclusive Black Matte dan Exclusive Pearl White pada tipe CBS-ISS menemani warna yang sudah ada sebelumnya yakni Exclusive Matte Blue dan Exclusive Matte Brown.

“Keseluruhan warna eksklusif ini hadir dengan emblem 3 dimensi (3D) sayap Honda dan logo Vario 150. Khusus untuk warna Exclusive Matte Black kini disematkan velg baru berwarna emas yang menghadirkan tampilan sporti yang lebih premium sehingga mampu memberikan identitas eksklusif bagi pengendaranya,” tandasnya.

Sebagai informasi, New Honda Vario 150 dengan pilihan warna Exclusive Matte Black, Exclusive Matte Red, Exclusive Matte Silver, Exclusive Matte Brown, Exclusive Matte Blue dan Exclusive White akan dipasarkan dengan harga Rp23.630.000,- OTR Bengkulu.[Nurhas]