PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Industri wisata di Provinsi Bengkulu saat ini terus mengeliat maju seiring tersedianya berbagai sarana transportasi yang sangat menunjang pengembangan industri wisata. Demikian juga dengan usaha kuliner yang semakin tumbuh seperti jamur di musim hujan.

Rumah Seafood, salah satu penyaji kuliner yang saat ini menjadi salah satu referensi tempat yang wajib dikunjungi oleh pecinta kuliner di Bengkulu.

Kuliner yang ada di Rumah Seafood tersedia berbagai macam, diantaranya adalah hidangan kerang, cumi, udang, kepiting , nasi goreng, mie ayam dan berbagai hidangan lainnya.

Nova Lestari pengelola kedai mengungkapkan, pihaknya saat ini membuka kedai baru di depan Sport Center Pantai Panjang, tepatnya depan Bufet Tris, lokasi yang strategis, hingga pukul 22.00WIB, konsumen tampak memenuhi Rumah Seafood.

“Menu kita memang beda dari segi rasa dan penyajian, karena bahan baku yang fresh dan diolah oleh koki yang profesional, sehingga konsumen selalu datang mengantri,” jelas Nova Lestari.

Karena lokasi kita dekat dengan pantai jadi sangat cocok sekali saat bersantap ditemani angin yang semilir.

“Hanya dengan dana Rp30.000,- hingga Rp150.000,- ,konsumen sudah dapat makanan dengan rasa dan penyajian yang beda, malah sekarang kita sediakan Mie Yamen Rp5000,- , dengan rasa yang istimewa. Untuk informasi reservasi silahkan hubungi Hp:0813 2432 1238,” tutup Nova. [Fey]