PedomanBengkulu.com, Bengkulu Kota – Belum genap satu bulan Rumah Seafood Bengkulu membuka gerainya di area Sport Center Pantai Panjang, saat ini sudah mendapat tempat di hati para penikmat kuliner Seafood yang ada di Provinsi Bengkulu.

Untuk memenuhi kebutuhan banyaknya jumlah pengunjung, Rumah Seafood terus menghadirkan inovasinya, salah satunya dengan menikmati hidangan dengan pemandangan yang langsung menghadap panorama kawasan wisata Pantai Panjang dengan suasana luar ruangan dan alam bebas.

Rumah Seafood buka mulai pukul 10.00WIB  sampai dengan pukul 22.00WIB, dengan tempat parkir yang luas.

“Di samping aneka makanan Seafood yang kami sediakan, kami juga memberikan rasa masakan yang berbeda,” jelas Nova Lestari, pengelola Rumah Seafood.

Makanan di Rumah Seafood sudah sangat terkenal dengan rasa yang berbeda, khususnya seperti Mie Yamin yang dipatok dengan harga hanya Rp5.000,- setiap porsinya.

Selain itu, kedai ini juga menyajikan berbagai menu istimewa seperti, nasi goreng, steak dan spagheti dengan kisaran harga Rp 15.000,- saja.

Diketahui sejak pertama dibuka, berbagai instansi swasta dan pemerintah sering berkunjung dan menikmati hidangan di Rumah Seafood, diantaranya adalah Pengadilan Tinggi, DPRD Kota Bengkulu, oOe online, Pedoman Bengkulu online, dan masih banyak lagi komunitas dan instansi lainnya.

“Kami selalu berinovasi dengan berbagai menu makanan dan rasa yang berbeda dengan tempat restoran yang lainnya dan untuk informasi lebih jelas bisa hubungi 0813 2432 1238,” promo Nova. [Fey]