PedomanBengkulu.com, Bengkulu — Pengerjaan pembuatan drainase dan bahu jalan pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-105 Kodim 0407Bengkulu di RT 16 Kelurahan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu Kota Bengkulu terus di kebut pengerjaannya oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD bersama masyarakat setempat, Rabu (23/7/2019).

Komandan Kodim 0407 Bengkulu Letkol Arm. Yose Rizal Sa’at mengatakan pembukaan jalan baru sepanjang 1,3 kilo meter dengan lebar 8 meter penghubung RT 16 Kelurahan Padang Serai dengan RT 19 Kelurahan merupakan kegiatan utama TMMD termasuk pembuatan drainase dan bahu jalan.

“Untuk plat duicker pada jalan baru tersebut sudah rampung. Sedangkan drainase dan bahu jalan masih dalam proses, dan saat ini pengerjaannya sedikit kita kebut. Sehingga nantinya bisa segera selesai,” ungkap Yose.

Dkatakan Yose, dalam pembuatan drainase dan bahu disisi kiri kanan jalan, Satgas bergotongroyong bersama masyarakat. Dengan bantuan masyarakat, pihaknya optimis pengerjaannya akan selesai tepat waktu.

“Kita sangat mengapresiasi masyarakat yang telah meluangkan waktunya, untuk membantu personil Satgas,” terang Yose.[Anto]