PedomanBengkulu.com, Kabupaten Kaur – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kaur H. Nandar Munadi M.Si, melepas 5 Siswa calon Paskibraka di tingkat Provinsi Bengkulu sekira pukul 08.00 Wib di ruang kerja Sekda Kaur.

Dalam sambutannya, Nandar Munadi menyampaikan selamat kepada lima siswa yang akan mengikuti Karantina di Bengkulu pada hari Kamis (1/8/2019) nanti.

“Saya ucapakan selamat kepada lima siswa yang bakal mengikuti Karantina,” kata Nandar, Selasa (30/7/2019).

Baca : Siap Harumkan Bengkulu, Dua Calon Paskibraka Nasional Dilepas

Nandar juga menyampaikan bahwa Kabupaten kaur mendapatkan kuota sebanyak 6 orang. Namun ada 1 siswa yang mengundurkan diri sehingga perlu untuk menggantikannya. Sementara rencananya kelima Siswa tersebut akan berangkat pada hari Rabu (31/7/2019) besok.

“Seharusnya ada 6 orang Siswa namun 1 siswa mengunundurkan diri. Nanti kita upayakan untuk diganti,” kata Nandar.

Selain itu, Nandar juga memberikan semangat kepada lima siswa yang akan berangkat tersebut untuk percaya diri dan tidak ada keraguan sehingga dapat mengukir prestasi serta dapat menjaga nama baik Kabupaten Kaur.

“Ini merupakan langkah awal mengukir masa depan kita. Mari bersama-sama untuk memberikan semangat serta doa, agar anak-anak kita sukses dalam pelaksanaan tugas sebagai Paskibraka Provinsi,” ujarnya.

Baca juga: Bupati Lepas Calon Paskibraka Tingkat Nasional dan Provinsi

Diketahui, dalam pelepasan 5 siswa tersebut turut hadir Asisten I Kadis Paripora Kaur, Kadis Pemuda Dinas Paripora, Ketua PPI Kaur, Guru Pendamping serta para orang tua ke lima siswa beprestasi tersebut. [Sirat]

Berikut nama-nama Siswa-siswi Calon Paskibraka asal Kabupaten Kaur yang diutus mengikuti ke tingkat Provinsi Bengkulu:

1. Sultan Abdur Rasyid dari SMAN 10 Pentagon,
2. Aprilyan Agung Rizky dari SMAN 10 Pentagon,
3. Della Zefianita dari SMAN 5 KAUR,
4. Fiony Anjoe Sitanggang dari SMAN 5 KAUR,
5. Reni Selvia dari MAN KAUR.