PedomanBengkulu.com, Seluma – Sesuai dengan Surat Keputusan Bupati nomor 032.436 tahun 2019. Tentang persetujuan penghapusan inventaris barang milik pemerintah daerah Kabupaten Seluma. Berupa aset yang rusak berat dengan cara dimusnahkan.

Dengan telah disetujui oleh Sekretaris Daerah Seluma, Bagian Administrasi Umum Sekretariat Daerah Seluma, melaksanakan pemusnahan berupa barang yang sudah tidak bisa digunakan lagi, diantaranya kursi tamu dua set dan kursi lipat satu set, TV Sony satu unit, laptop lima unit dan komputer satu unit.

“Iya, tadi sudah kita musnahkan dengan cara dibakar. Seperti laptop dan komputer yang sudah tidak bisa diperbaiki lagi, TV dan kursi,” jelas Kepala Bagian Administarasi Umum Arian Sosial melalui Kasubag Umum dan perlengkapan Muhirin MSI, Jum’at (26/7/2019).

Disampaikannya, pemusnahan inventaris barang milik emerintah Kabupaten Seluma, yang sudah rusak berat ini, juga dilakukan oleh empat bagian di Sekretariat Pemkab Seluma. Yakni, Bagian Humas dan Protokol, Bagian Kesra dan Bagian Tata Pemerintahan.

“Ada empat bagian, yang hari ini bersama-sama musnahkan berupa aset yang tidak bisa digunakan, “ujar Muhirin. [YD]