PedomanBengkulu.com, Bengkulu – Dalam memenuhi kegiatan mobilisasi serta aktivitas yang tinggi saat ini dibutuhkan kendaraan yang hemat dan bisa dikendarai dengan kecepatan dan berbagai medan serta manuver yang bagus.

Hadirnya kendaraan yang mampu memenuhi semua kebutuhan konsumen tersebutlah yang dilirik oleh PT SIS (Suzuki Indo Sales Mobil), dengan menghadirkan Suzuki Wagon R, yang sudah beredar di pasaran dan sangat diminati oleh semua kalangan pecinta otomotif.

Karimun Wagon R sangat pantas kalo disebut oleh semua kalangan bahwa kendaraan Perfect (Sempurna) karena; Nyaman, Kokoh, Design yang Stylish, Hemat bahan bakar, dan tersedia dua pilihan Transmisi: Manual dan Matic.

“Kita saat ini masih saja menerima pesanan dari konsumen untuk memiliki kendaraan Suzuki Wagon R karena menurut konsumen Wagon R sangat cocok sekali dan nyaman dikendarai,” jelas Andry Ardilla Branch Manager suzuki kanggoro motor mandiri Bengkulu, Senin, (15/7/2019).

Untuk memenuhi semua kebutuhan pelanggan saat ini PT Kangaroo Motor Mandiri bekerja sama dengan pembiayaan kredit kendaraan Suzuki seperti lising; Mandiri Tunas Finance, BCA Finance, dan Adira Finance.

Khusus Wagor R OTR (On The Road) mulai Rp141,500,000,- dengan uang muka terendah Rp6,000,000,- dan angsuran sekira Rp80,000,- per hari.

“Untuk konsumen yang ingin mengetahui lebih jelas tentang produk Suzuki bisa datang langsung ke dealer PT Kangaroo Motor Mandiri yang beralamat di jalan Mayjend Sutoyo Tanah Patah kel Jembatan Kecil Kota Bengkulu atau bisa menghubungi ke nomor telepon (0736) 28888.” jelas Andry. [Fey]